CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 September 2013

minuman termahal didunia

VIVAlife - Menu koktail baru yang dinamakan 'Winston' di Club 23 Melbourne ini masuk dalam daftar minuman mahal. para pengunjung yang mencicipi harus mengeluarkan biaya yang mencengangkan. £ 8.167 atau sekitar Rp122 juta.

Minuman tersebut kini telah dinobatkan sebagai koktail termahal di dunia dan mengalahkan jenis koktail termahal sebelumnya, yakni Salvatore Legacy yang dijual di Playboy Club di London.

Mengapa mahal? Koktail ini terdiri dari campuran minuman-minuman alkohol mewah seperti Grand Marnier, Chartreuse Prolonge Vieillissement dan Angostura.
Tak hanya itu koktail tersebut juga dicampur dengan Croizet cognac yang dibuat tahun 1858, yang satu botolnya dihargai sebesar £ 99.000.

Minuman ini pun disajikan sangat menarik dengangarnish bubuk coklat dan pala, sedikit poppy essence, rose essence dan kelapa. Bagi mereka yang memiliki banyak uang dan ingin mencicipi koktail mewah ini, harus memesannya terlebih dahulu dan bersabar menunggu. pembuatan koktail ini memerlukan waktu dua hari. 

Koktail termahal sebelumnya, diciptakan oleh seorangmixologist, Salvatore Cabrese dibuat menggunakan campuran alkohol yang telah ada sejak jaman kemerdekaan Amerika Serikat dan Revolusi Perancis. Di antaranya Clos de Griffier Vieux Cognac (1778), Kummel Liqueur (1770), Dubb Orange Curacao (1860) dan Angostura Bitters (1900-an).

Walaupun tidak menggunakan minuman alkohol yang usianya setua Savatore Legacy, namun Club 23 berani memasang harga yang lebih tinggi. Alasannya karena sang pemilik klub tersebut adalah mantan cricketer, Shane Warne yang berteman baik dengan banyak selebriti dunia kelas atas yang tentu saja merupakan pelanggan klubnya.

Club 23 ini sendiri telah dibuka sejak November 2011. pelanggan yang tercatat sebagai member adalah Tiger Woods, Delta Goodrem, dan mantan personel Spice Girl, dan Mel B. (adi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar