CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 September 2013

Kebab dan Shawarma Khas Lebanon Disajikan Eksklusif di Cinnamon

thumbnail
Jakarta – Kini giliran Lebanon yang punya koleksi hidangan lezat dan unik memanjakan lidah warga Jakarta. Selama 6 hari di resto ini disajikan menu khas seperti hummus, tabouleh, shawarma, kebab bahry. Semuanya diracik langsung oleh Chef Raymond Abou Rjeily yang asli Lebanon!
Hidangan khas Lebanon terkenal akan cita rasanya yang segar sekaligus lezat. Menunya banyak dipengaruhi oleh negara-negara di Asia Barat, Mediterania, hingga Afrika. Festival makanan Lebanon atau Lebanese Food Rendezvous inipun memberikan kesempatan bagi pencinta kuliner Jakarta untuk mencicipi sensasi kuliner yang unik.
Terdapat ragam menu buffet yang dijamin menggugah selera. Anda bisa membuka sajian dengan mencicip hummus, yaitu chickpea yang dihaluskan dan diaduk bersama pasta wijen dan air jeruk lemon. Ada juga tabouleh yang dibuat dari parsley, tomat, mint, romaine lettuce, juga minyak zaitun.
Untuk sajian di live station, pengunjung bisa mencicip fatoush, salad segar yang terdiri dari tomat, selada, mentimun, sumac, juga roti pita. Ada lagi chicken shawarma rotisserie chickenyang diracik langsung di hadapan Anda, serta falafel yang dibuat dari kacang dan pasta wijen yang digoreng, dan disajikan dengan saus tahina.
Aneka main course lezat juga terhidang di sini. Dari shish tawouk (dada ayam yang diolah dengan bawang putih dan kunyit), ruz bil chaariah (nasi basmati dengan ghee dan vermicelli),kafta anabli (daging domba yang diolah dengan cabai hijau, tomat, bawang, dan juga rempah khas Lebanon), juga ruz asfar (saffron rice dengan kismis).
Sebagai penutup santapan, jangan sampai melewatkan mouhalabiah. Yang ini merupakan puding susu dengan taburan kacang pistachio. Terasa istimewa dengan tambahan rose water yang memberikan sensasi unik dan wangi di mulut.
Sederetan menu lezat dan otentik khas Lebanon tersebut disiapkan langsung oleh Chef Raymond Abou Rjeily. Chef Raymond merupakan juru masak dari Lebanon sekaligus Chef de Cuisine di Mandarin Oriental Kuala Lumpur. Selama 10 tahun karirnya di dunia masak memasak, ia pernah meraih penghargaan bergengsi di berbagai negara, termasuk Beirut, Abu Dhabi, Dubai, dan juga Kuala Lumpur.
Sajian menu khas Lebanon ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 264.000 per orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar