CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 April 2013

membantu kulit awet muda


Ghiboo.com - Menjadi awet muda dan cantik menjadi impian kebanyakan wanita di dunia. Seiring bertambahnya usia, kerut-kerut halus di wajah bermunculan dan berbagai cara dilakukan, seperti suntik botox dan operasi plastik, hanya demi memperbaiki penampilan fisik.
Makanan Ini Bantu Kulit Tetap Awet Muda
Taukah Anda, daripada menghabiskan uang dan membuang-buang waktu ke dokter atau klinik kecantikan, terdapat cara alami untuk tetap tampil awet muda. Berikut beberapa makanan yang bisa membuat kulit Anda awet muda dan sehat, seperti dilansir melalui medicmagic.
Anggur merah, kismis dan goji beri
Buah-buahan ini mengandung polifenol dan antioksidan, yang memiliki khasiat luar biasa bagi tubuh. Goji berry adalah salah satu buah yang berkhasiat untuk membuat orang jadi lebih cantik, baik dari dalam atau luar tubuh. Buah ini mengandung antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk anti penuaan. Selain itu, buah ini juga kaya beta karoten dan karatenoid, yang dapat berubah menjadi vitamin A dan membantu mengatasi jerawat.
Buah plum, jambu klutuk, blackcurrant, lada merah, piterseli, kiwi dan brokoli
Makanan-makanan ini kaya akan vitamin C. Sehingga, makanan-makanan ini mengandung antioksidan yang tinggi, mengingat Vitamin C merupakan antioksidan terkuat. Tidak hanya membantu melindungi perlawanan stres oksidatif dan kerusakan akibat radikal bebas akibat dari stres fisik, tetapi vitamin C juga dapat membantu mencegah serangan terhadap stres mental.
Daun bawang, kulit mentimun, kacang hijau dan stroberi
Semua makanan ini kaya akan silika. Silika atau dikenal dengan silikon dioksida (SiO2) adalah mineral penting untuk kesehatan kulit, berfungsi memperkuat jaringan sel, tendon, tulang rawan, otot, rambut dan kuku. Semakin meningkat kadar silika, maka elastisitas pada kulit pun akan bertambah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar