CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 April 2013


LIFE MUST GO ONLIFE MUST GO ON

Kita pasti teringat bhw dalam perjlanan hidup rasanya lebih sering menangisi kepergian orang-orang di sekeliling kita,dan jarang sekali mengingat mereka yang tak perg dari sisi kita.

Harus kita ingat,sberapapun luka yang membekas,ada yang tetap mencintai kita.Saat dia atau mereka yang tak perduli kita,sebenarnya msh ada mereka2 yg lain yg bgitu memperhatikan kita.

Salah satu cara untuk membuat hidup lbh bermakna dan tidak merasa sia2 adalah dgn mengubur luka lama,tak pernah lg mengingatnya.Sering kali menangisi kekasih yang pergi tanpa perduli sberapa luka yang di tinggalkan.Namun kita lupa dgn orang-orang yg menyembuhkan luka itu.

Cinta,kasih sayang dan perhatian rasanya tak berarti,karna pikiran tersesaki luka hati dari dia si pemberi luka.Terpaku oleh luka dan luka.Seperti perumpamaan sering melihat pintu yang tertutup dn menangisi kenapa pintu itu tertutup.Berusaha menggedor si penutup pintu agar memberi ksempatan untuk membukanya lagi.

Merasa tak sanggup lagi hidup untuk menatap indahnya dunia karna pintu sudah tertutup.Apakah sbegitu bodohnya?Knapa kita melupakan jendela" yang terbuka lebar.Yang bisa memberi kita ruang yg lbh luas untuk menatap dunia dr sudut yg berbeda.

Kembalikanlah lukamu pada Sang pengobat luka.Berdoa meminta hati yg baru yg bisa singgah dan mampu melihat kasih sayang murni dr orang-orang yg mencintai hatimu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar