CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 April 2013


◦♡◦ ‘‘M I M P I” ◦♡◦

Rasulullah SAW bersabda; ‘‘Apabila seseorang diantara kamu bermimpi yang disukainya, hal itu hanyalah dari Allah. Maka hendaknya ia memuji Allah atas mimpi itu dan hendaklah menceritakannya­. Tetapi jika ia bermimpi yang tidak di sukai, Hendaklah berlindung kepada Allah atau mengucap a'udzubillah dari kejelekannya. Dan hendaknya tidak menceritakan kepada siapaun...!!!’’ (HR.Bukhori)

Tidak ada kejelasan dalam agama islam tentang syarat dan cara menafsirkan sebuah mimpi. Yang dapat mengetahui tafsir mimpi itu hanyalah para nabi dengan seijin Allah SWT. Dan arti sebuah mimpi adalah perkara ghoib. sedangkan perkara ghoib tidak ada yang mengetahui, kecuali hanyalahn Allah SWT.

Sebagai muslim, jangan pernah menafsirkan mimpi sendiri atau mendapatkan dan mempercayai tafsir mimpi dari buku maupun orang lain. Karena mempercayai sesuatu yang datangnya bukan dari Allah SWT adalah perbuatan Syirik, dengan dosa besar yang sangat di benci Allah SWT.

Allah SWT Berfirman; ‘‘Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik. Dan ia mengampuni segala dosa yang selain dari itu bagi siapa yang dikehendakinya.­ Barang siapa yang menyekutukan Allah, maka ia telah berbuat dosa yang besar...!!!’’ (QS. An-nisa : 48)

Nau'dzubillah...

Wabillahi Taufik Wal Hidayah...

Salam Terkasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar