CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 April 2013

kepo atau peduli

KEPO.....?!? Yaa... “KEPO” itu kata-kata yang lagi booming banget dikalangan para pegandrung jejaring sosial. Awalnya gue nggak begitu paham kenapa bentar-bentar mereka menyebut itu, ternyata menurut para pengguna kata tersebut KEPO adalah Knowing Everything Particular Object. Sebenarnya yang dapat ditangkap dari pengertian tersebut adalah bentuk sebutan untuk seseorang yang tahu akan segalanya. Tapi kebanyakan orang mengartikannya sebagai bentuk ikut campur tangan seseorang yang terlalu berlebihan dan pengen tau banget tentang diri seseorang.


        Banyak sekali yang menganggap bahwa KEPO itu bentuk gangguan privasi terhadap apa yang mereka punya. Termasuk gue pribadi pun begitu. Terkadang banyak orang-orang yang terlalu berlebihan untuk ikut campur tangan ke dalam sebuah privasi orang lain. Akan tetapi kalau dipikir lagi KEPO bisa dianggap sebagai bentuk KEPEDULIAN seseorang pada kita pribadi. Tandanya kita berhasil diterima oleh orang-orang disekeliling kita. Mereka PEDULI akan apapun yang terjadi dengan hidup kita.. Jadi berbanggalah jika banyak yang KEPO dengan hidup kita.

Kadang dikepoin seseorang itu menyebalkan, tapi dibalik ke.KEPO-annya itu ada rasa KEPEDULIAN terhadap lo.

        KEPO itu samadengan PEDULI, tapi "bukan KEPO yang berlebihan", berawal dari KEPO (PEDULI) biasanya muncul rasa SAYANG. Makanya gue pernah ngtwit kayak gini: "KEPO itu sebagian dari SAYANG" 

      Tapi buat yang suka KEPO, kalau KEPO itu jangan berlebihan juga caranya, ya baik-baik cara KEPO-nya dan kalau udah tahu, cukup jadi penambah pengetahuan pribadi nggak usah disebarin. Bagaimanapun tiap orang punya PRIVASI yang harus tetap terjaga. 
P.S : Buat lo yang slalu dikepoin, lo anggep aja kalau KEPO itu salah satu bentuk dari rasa KEPEDULIAN terhadap diri lo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar