CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 Agustus 2013

motivasi



Walaupun kehidupan kita terasa semakin berat dan pikiran ini semakin dipenuhi beban kehidupan, tetap jangan berhenti melangkah, seberat apapun langkah kaki itu, tetaplah terus jalan, jangan ragu untuk terus melangkah.

Mengapa? Bila hidup ini ibarat permainan, sekali berhenti melangkah, maka akan banyak langkah yg tertinggal dan banyaknya kesempatan yg hilang.

Harapan akan selalu ada dan memang ada, jangan hilangkan harapan akan masa depan kita. Selama terus berjuang dan tidak putus asa. Buka telinga, buka mata, buka hati, pasti selalu ada jalan keluar bagi mereka yg merasa berjalan di jalan kebenaran.

Setiap orang berhak untuk merasakan kebahagiaan, setiap masa lalu adalah pelajaran bagi kita, jangan melekati masa lalu, karena masa lalu hanya meninggalkan jejak langkah, tak perlu untuk diratapi. Dan sadari bahwa masa depan bukan ditentukan oleh masa lalu, tetapi ditentukan oleh apa yg kita lakukan SAAT INI. Apa saja daya upaya dan usahamu yg bisa dilakukan untuk meraih masa depan yg lebih baik. PERUBAHAN pasti ada.

Dan ingatlah kita tidak sendirian, disekitar kita begitu banyak mereka yang ingin membantu kita, mereka pahlawan kehidupan bagi kita, setiap saat berusaha menyentuh hati kita, mereka hadir untuk selalu menyadarkan kita akan perjuangan, semangat, dan kehangatan akan cinta dan kasih sayang.

Sayangnya kita telat bahkan tidak menyadarinya. Ketulusan mereka tak tampak di pelupuk mata yg dikotori oleh kebodohan. Mereka tak pernah membiarkan kita bersedih.

Buka mata, buka telinga, buka hati kita, siapakah mereka?
Silakan mencari dan mulai kembali memperhatikan mereka…

From Renungan n Kisah Inspiratif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar