CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 April 2013


5 TIPS AGAR WANITA SELALU PERCAYA DIRI


①. JANGAN TERUS MEMBANDINGKAN.

Hobi wanita adalah membanding² :
→ "Kok dia lebih putih...???"
→ "Tubuh dia kan lebih kurus...???"
→ "Dia kan lebih pintar...???"

Oke... kadang membandingkan diri sendiri dengan orang lain perlu untuk membangun diri lebih baik. Tetapi jangan sampai Anda terus meratapi kelemahan Anda. Ingat, semua orang punya kelemahan.

②. FOKUS PADA KEKUATAN ANDA.

Dari pada Sahabat Ladies KC.C.L.M.dtmt menghabiskan waktu untuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain, habiskan waktu Anda untuk menemukan apa yang menjadi kekuatan Anda. Apakah Anda pintar memasak, gemar menulis cerita, punya jiwa sosial, atau apapun yang bisa Anda kembangkan. Jika Anda tahu kekuatan Anda, itu akan berguna untuk diri sendiri dan orang lain.

③. BERTEMAN DENGAN MEREKA YANG PERCAYA DIRI.

Di mana Anda bergaul, dengan siapa Anda berteman, maka itulah Anda.

→ Jika Anda lebih sering berkumpul dengan orang² pesimis, Anda akan terseret.
→ Tetapi jika Anda selalu berkumpul dengan orang² optimis dan percaya diri, Anda akan belajar bahwa membangun percaya diri tidak sesulit yang dikatakan orang.

④. BERPENAMPILAN BAIK DAN NYAMAN.

Semua wanita, dalam bentuk tubuh apapun, dapat tampil menawan. Mungkin bentuk tubuh Anda tidak seindah para bintang Hollywood (tubuh mereka juga tidak sempurna, percayalah), tetapi Anda bisa mencari tahu, pakaian apa yang cocok dengan bentuk tubuh dan karakter Anda. Jika pakaian yang Anda pakai nyaman, Anda akan percaya diri, dan orang lain akan nyaman juga melihatnya. Jangan sampai Anda jadi korban mode yang ikut²an keren tetapi membuat tidak nyaman.

⑤. SENYUM DAN JAUHKAN SOMBONG.

Sombong dan percaya diri itu beda Lho sahabat KC.C.L.M.dtmt...

→ Orang yang percaya diri disukai banyak orang.
→ Tetapi orang sombong akan dicibir.

Jika Anda sudah percaya diri, jangan sampai "kebablasan" hingga memandang rendah orang lain. Jika perlu, bantulah teman² Anda yang masih sering minder agar bisa percaya diri seperti Anda. Jangan lupa tersenyum, Sahabat Ladies KC.C.L.M.dtmt...!!! Itulah kecantikan dan bukti percaya diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar